Day 6. The end

Siang masih aman.

Malam masih aman.

Hari itu makan siangnya ayam dan kentang panggang. Yang sebenernya enak dan gurih. Nah, makan malemnya telor dan lots of serutan wortel mentah. Ini yang berat.

Dan yang salah lagi adalah, Tumbe baru nyadar kalau seminggu ke depan menu berulang. Alias bayem banyak lagi, pepaya n uht low fat untuk dinner, dan wortel mentah serut untuk sarapan. Jadi dia down dan bosen banget. See, kayanya ini semua mind games deh. Begitu tau bakal ngulang lagi langsung letoy.

Abis makan malem, kita ke Lotte Mart nemenin Litu main sambil belanja. Sebagai istri penurut, akik ga makan di luar. Tapi di rumah nggak masak? Trs aku kan ibu menyusuiii! Harus makan dong??

Akhirnya mindik2 minta di drop di pasar modern utk makan malem abis itu minta dijemput lagi. Yang akhirnya Tumbe mau ikutan dan bertekad bulat: mau buka puasa!

"Gic, iih kamu kok gitu sih? Aku ga pernah loh kecewa sama kamu. Kamu kok aku mau buka puasa muka gitu amat?"

"Ya abis. Ini kan cuma napsu doang. Kl km tidur jg besok makan lagi. Kecuali kamu tepar tak berdaya bibir pucat mata nanar. Ini biasa biasa aja gitu secara fisik"

"Kamu ga tau sih.. Perut aku tuh rasanya bolong daleeeem banget. Aku ga yakin bisa tidur deh kalo begini"

Dan, kemudian datanglah DUA mangkok bubur.........

Tumbe girang dan cerah banget muke. Tapi pas mau suapan pertama masih mikir-mikir bak orang mau batal puasa setengah hari.

"Tapi aku janji Gic. Aku akan makan sayur dan buah. Aku baru sadar sayur tuh enak banget dibandingin sayur mentah atau sayur tanpa garem. Buah juga aku mau. Kapan langganan MamaRos (duile, masih jaman tuh?)? Atau tiap pulang kantor kita ke Total beli jus?"

Gyombal!

Terus dia lep! Suapan pertama. Dalem hati deg2an juga sih. Siapa tai detoks seminggu udah bikin doi eneg garem or micin.

Ternyata "Anjrit.. Tambah enak!"

Hoah, ya sudahlah.. Semoga bukan gombal belaka. Huh! Sebaaalllll!

BB: 90.2

I won't give uppppp...!

1 comments:

Anonymous said...

Mbaaa Nit, akupun menebak akhir cerita, buburnya jadi aneh rasanya dimulut... dan, 'anjriiit... tambah enak!'... ngakak diliatin sekitar!haha...
Aku dalam tahap rayu2 mbak, dengan embel2 liatin foto2nya, mulai sedikit tertarik, tapi pas pepaya, wortel serut, kututup rapat2! Haha... semoga ga nyari2 sendiri doi di google, :P
Makasih idenya ya mbaaaaa... :) :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects