Amara: 3 Bulan

Satu hal yang cukup bikin ge er di bulan ini adalah... Tinggi badan Amara naik 5 centi dalam sebulan!
 
Di bulan ketiga ini Amara udah semakin tinggi angkat kepalanya. Masih anteng dan mulai bisa merespon. Kalo liat Mbak Rum atau Bapaknya langsung gembira karena tau akan digendong. Kalo liat ibunya nginyemmm... Ibu kurang asik! Hehehe. Emang paling nggak bakat deh jagain anak. Untungnya nyusuin, jadi in theory tetep bonding yah.
 
La Perla

Ini dia mutiara-ku. Kenapa mutiara? Soalnya kemarin-kemarin beli mutiara di langganan tukan mutiara Bu Boss Besar. Eh, ilang.. Ketelingsut aja gitu :( Jadi, untuk penghiburan bilangnya: Gapapa mutiara ilang, kan ada mutiara idup di rumah. Hihihi. Emang mirip mutiara ga sih di foto di atas?

Kalau dulu Litu bayi jenaka yang selalu melet, sekarang Amara meletnya cuman kalo kenyang. Hihihi. Jadi, kalo udah melet tunailah adegan menyusui-nya.

Rambut yang kemarin digundulin sekarang mulai tumbuh tak merata. Jadilah, bak bola sepak plentang plentong item item hihihih.


 
Banyak yang konsisten bilang, Amara mirip Tumbe. Tapi mulai ada gerakan bawah tanah yang mulai menyerukan bahwa Amara mirip akik! Kalo diliat jegang-jegang kakinya sih emang.. Mmm.. Ibunya banget! Hihihi.
 
Oh iya, waktu Amara baru lahir, salah seorang teman yang bisa baca tarot bilang.. Bahwa, Amara hoki-nya gede banget! Baik dari fisiknya yang bulat maupun bukaan kartu. Kemarin di family day Papah, sepagian senyum-senyuummm terus. Di car seat juga ketawa-ketawa. Ternyata, dapet hadiah sepeda! Golden hands Amara!! Ah, Amara Gadis Cantik yang Bahagia. Semoga kamu selalu bahagia dalam hidupmu :')
 
Nanti malem kita ketemu ya..
 
I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you 

2 comments:

ochie said...

cantiknya amara :*
sehat selalu yaa.. aamiin

Nita said...

Makasih Tanteee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects