Valentine 2013

Campur tangan anak cilik ngopek-ngopek pita dan buka box sepatu :DD

Setelah 7 tahun bersama, akhirnya dapet hadiah Valentine! Did I hear a WOHOOO???

Berawal dari kemarin, Tumbe nelp:

Tumb: Gic, mama aku nanya ukuran sepatu kamu berapa
Gic: Mmm.. 37 Bamb.
Tumb: Hah?? Gede juga ya??
Gic: Mmm.. Sebenernya 37.5 sih Bamb.. Tapi kamu jangan bilang ke mama kamu ya ukuran aku 37.5 hihihi. Aku dulu ngaku 37 aja dibilang kakinya geday.
Tumb: Lah, nanti kalo mama aku beli kekecilan kamu ga pake nanti kamu yang ga enak?
Gic: Kalo enggak, bilang aja ke mama kamu. Nita anaknya rewel mah kalo sepatu. Ga usah dibeliin. Awas ya kalo bilang ukuran sepatu aku beneran!
Tumb: Mama aku kasian Gic, liat kamu ke mana-mana tiap hari pake sendal crocs jelek itu.
Gic: Ha?? Yah ampun. Malu amaatttt...

Pulang kantor, Tumbe minta dijemput di Plaza Senayan. Ngupi-ngupi sama Michael katanya. Ah, gaya lu ngupi-ngupi. Paling minum Es Coklat doang di Monologue hihihi.

Begitu nyampe mobil, dikasih hadiah! Hah?? Hadiah Valentineeee! Setelah 7 tahuunn..! Dan, sepotong Red Velvet dari Union. Ini anak pasti abis bikin salah deh. Hayoh! Abis ngapain kamu? Ngupinya sama siapa aja tadi??

Tadi pagi, sambil nungguin Tumbe mandi buka kado sama Litu berdua. Dia yang napsu gitu bukanya. Begitu di buka, pake langsung masuk kamar mandi. Tumbe lagi di dalem shower box.

Me: Baaambbb.. Makasih yaaa.. I love youuu!
*gemericik shower*
Tumbe: Hah? Kok tumben? Emang harus sekarang? Aku udah mau selesai nih.
Me: Hah? Apa?
*gemericik shower*
Tumbe: TUMBEN KAMU EEK. GA BISA DITAHAN DULU???
*buka shower box*
Me: KAGAK MAU EEK DUDUL! INI.. MAKASIH YA KADONYA!
:)))))))))))))))))))))))))

I love you. Walau nggak pake kartu dengan alasan "Coba besok liat kado aku, ada pita-nya gambar hati-hati. Itu udah cukup lah Gic." Dan, walau kamu lupa bahwa yang kita rayakan itu bukan hari valentine sebenernya, tetapi hari dimana kamu operasi punggung setelah divonis salah!

I love you!

5 comments:

Rita said...

Lucu sepatunya :)

d i n a r said...

Meminjam istilah mba nita "hatiku hangat" :')

Bunda 'Aqila said...

37,5 dibilang kaka gede?? lah gimana kalo kayak saya yang ukuran 40 :-)

hehe...bagus sepatunya :-)

ini_dhita said...

komat kamit berdoa semoga suatu hari okky akan memberikan kado valentine juga..

Nita said...

@Rita: yang beliin ge er deh nih :DD

@dinar: hihihihihihi :**

@Bunda Aqila: soalnya mamanya 35-36. aku merasa gigantik! hahaha. Thanks yaa

@Dhita: ah kamu kan, tiap hari dapet kadoo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects