Garage Sale

Busy week, busy weekend.

Kalau weekend kemarin pameran batik, weekend ini mau ikutan Weekend Garage Sale Femaledaily. Ih gila ih hepeng abisss! Hahaha eh, enggak kook.. Ini ajang temu kangen sama Gemma, Frimin, Leija, Nadia dan Dinda aja koook (sekalian cari hepeng dong, tetep)

Dulu di kantor lama kita pernah bikin garage sale. Asli seru banget. Sampe-sampe saking serunya kita email2an detail (list barang, siapa jualan apa, kode barang, manequin, setrikaan standing, fortune teller sampai ke band dibahas), IT kantor kirim email ke kita dan melarang kita emailan pake email kantor karena ngabisin kuota hihihi. Padahal subjectnya udah dibikin "Project GS" loh.. Kok masih ketauan ya :)))

Garage Sale LGS di Lamandau nggak akan terlupakan deh. Asli. Seru abis. Dari hari sebelumnya udah kumpul dan tek-tekan barang yang lain. Sampe malemm banget kita nge-hargain dan ngatur-ngatur barang. Yang dijual dari tank top 10ribu sampe.. Si Bonie jualan pestol. Hahahah. Ya kagak laku lah Boncuuu...! Waktu itu demi hepeng (juga) akiks jualan rujak serut. Sayang sekali, pengalaman kurang dan ngga mau ribet. Jadi deh beli rujaknya sehari sebelumnya biar pagi2 ga ribet dan dijualnya di gelas plastik.. Warna ijo. Jadi, yang ada itu rujak serut bentuknya kaya alpukat di kruwes-kruwes expired gitu deh. Hahahah. Tapi demi pertemanan, laku tandas habis semua rujakku. Terima kasih yaa kalian mau makan rujak layuku. :)))

Sekeluarga full team dateng ke Garage Sale siang menuju sore. Mbak Ninit dateng pake topi karena takut panas hihihihi. Terus, di siang hari yang panas itu... Dateng loh... Seseorang yang abis selesai makan siang sama keluarganya.. Bawa Green Sands dingin! Ciehhh... Tumbeeeee... Kok kamu romantis siiih :***

Sekarang karena keterbatasan waktu dan kesempatan, belum milah-milah barang yang akan dijokul. Tapi yang ada di benak adalah:

1. Longchamp Le Pliage Navy Blue.

 
2. Nike Air Jordan punya Tumbe yang dibeliin waktu ke Jeddah dulu. Kenapa dijual? Soalnya ukurannya kurang gede. Zzzz... Kurang lebih fotonya kaya gini..
 


3. Sendal Steve Madden never been used. Kenapa ngga pernah dipake? Ternyata kaki nggak kuat pake enggrang ke mall. Maaf yah, aku nggak trendi :))))

4. Polo-polo Tumbe

5. Dress-dress yang perlu di update

6. Atasan-atasan baru yang belum pernah dipakai

7. Beberapa blazer, karena sekarang ngantornya udah nggak blazeran :DD

8. Sedikit make up.

Yang lebih deg-degan sebenernya nungguin preview Garage Sale peserta lain. Katanya ada Gucci kuning yang mau dijual.. Katanya ada sepatu Dior.. Katanya ada sepatu Kate Spade.. Katanya Nadia mau jual make up.. Katanya mau jual tas juga... Aaaaahhh...! Bagaimana iniii????

Sampai jumpa ya tanggal 10-11 di Femaledaily Headquarter di Jl. Kemang Raya No. 2. Kalau ada 1 booth yang kemungkinan namanya Ramayanti (dari Ramayana), atau Rimo Melati (dari Rimo), atau Semoga Barokah, atau Ramayanto, that might be us! Hihihihi. Ini di Line lagi pada heboh milih nama booth. Seruuu seruuuu!!!

4 comments:

heni said...

Mbak Nita, Longchamp birunya buat aku dong, tapi aku di Cilegon, gimana, bisa kirim gak.

bunga rosvita said...

semoga dagangannya laris! hehe

Nita said...

@heni: udah di book orang tapi.. nanti kalo dilepas dikabarin yaa :D

@bunavita: amiiinnn. thanks yaa

Nita said...

tes

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects