Moove It!

Bukan posting berbayar. Sumpah! Dan semoga bukan dianggap posting riya :) Hanya mau berbagi.

Tumbe is a child magnet. Bener deh, semua keponakan nempel semua sama doi. Bahkan yang usia tanggung juga sering diajak Tumbe ke PIM untuk nyoba hal2 baru seperti makan ikan mentah  or es krim yang digepruk-gepruk for the sake of experience. Isn't he sweet?

Nah, begitu habis kawin, semangat lah dia pingin punya anak sendiri. Usaha ke dokter eh ya kok nggak jadi-jadi sampai setahun pas. Salahnya dimana ya? Secara medis jg ga ada yg mengkhawatirkan, kadar stress jg moderate, kadar capek jg ya pada umumnya aja.

Sambil tetep ukur2 telur eh tepat tahun lalu itu Merapi meletus. Berita2 heboh dimana-mana. Akhirnya me and Tumbe niat tulus tanpa pamrih mau bantuin sedikit2 untuk bayi2 yang ada di sana. Dengan beli susu uht dan makanan bayi seduhan. Bukan anak Mommiesdaily (silent reader ajah) tetapi beberapa kali ikutan Forum Fashionesedaily (demi mengejar postingan sampai 100(?) supaya bisa diramal mec8), kita memilih untuk menyalurkan bantuan lewat FD/MD. Dan, hari haid berikutnya tidak pernah ada sampai 10 Agustus kemarin :') Alhamdulillah..

Kemarin eh ya kok ndilalah, baru tau kalo MD bikin acara serupa. Bisa di cek ke sini. Tepat setahun! Berupa pembagian 6000 kotak susu uht ke anak2 jalanan.

And for that, sister.. I'm a participant!

 
Sekali lagi, bukan posting berbayar! :)

1 comments:

Mandey said...

Ihiy!
*kecup Nita*
*kecup Tum eh ... tos sama Tumbe*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects