Baby Sitters Club

Mijn Moeder and My Sister lagi rendevouz bersama selama 2 minggu. Dengan demikian, Mbak Maritza dan Adik Aqil dititipin ke Om Tami dan Mimi Nita. Ada Babenya sih.. Tapi tetep pada kruntelan di kamar kita hehehe.

Sabtu kemarin, hari pertama mereka ditinggal mama dan eyangnya. Miris juga ngeliat pada tidur sendiri ditemenin Mbak Nunung. *usep air mata* Sabtu sepagian, sesiangan dan sesorean, Mbak Maritza intens main di kamar kita. Asli deh, dari bangun tidur, makan, bangun, makan lagi doi masih main aja hihihi. Hobi doi adalah main "guru-guruan" bahahahah cewek banget yahh. Jadi doi pegang boneka bebek, terus Om Tami pegang boneka anjing. Nah, peraturannya: 1. Maritza bacain buku cerita ke si bebek; 2. Om Tami bacain buku cerita ke si anjing; dan 3. Mimi Nita tidur aja sambil senyum2 kl lg bangun. Bahahah Tumbelina terbosen main guru2an. Pas Maritza keluar dia bilang: "Susah juga yah ajak main anak perempuan.. Bosen amat deh main guru2an." Hahahah. Slamet yeee Tumbee!

Pagi ini mellow, soalnya Mbak Maritza tidur sendiri terus duduk-duduk di ruang tamu sendiri. Sunyi, senyap. Mau ke kamar kita tapi dikunci. Huhuhu. Pengen bolos deh rasanya. Gimana mau jadi working mom yah? Hehehe.


Si Genit di dalem Dapur Bintaro

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects