Javier Bardem

Had a girls' nite out last night with Lalita and Dini.

Eat, Pray, Love was gooood.. Although I almost fell asleep on the India part. Agak menakutkan sih ceritanya. Ngeri ngebayangin betapa gampangnya hal serupa bisa terjadi. Ketika ada line yang kurang lebih bilang: "do you remember the time when you were so excited on renovating your kitchen and you were dying to learn to cook so you can be a good wife?" waktu si Julia Robert bilang mau cerai. Blarr! Kesamber petir. Ahhh ga mau diterusin aaahh.. *tutup mata*

Anyway, I love adegan Bali. Javier Bardem is really something. Begitu doi muncul lgsg berbisik ke Lalita "Lalita... Kayanya aku suka deh.." dan dijawab lirih "Aku juga..". Sempurna lah. Gondrong, tua, brewokan, effortless dandy, jelek jelek dikit. Waww! Tipeku sekali!




Hhhh.. Kalau boleh ya Tuhan, jgn beri godaan seberat Javier dalam kehidupan perkawinanku dengan Tumbe si Kelinci Putih yaa.. Amieen.

Sembari menunggu Tumbe membawa Gado-Gado Boplo. Bebel Gilberto berkumandang. Ah, yuk lanjut dulu bakajo-nya :D

3 comments:

It's me.. said...

bwakakakka... yakin gua pasti at the end pas sang "javier" ada pun, pasti dengan seribu keyakinan lo akan tetap dengan kelinci putih lu... hihi udah jatuh cinta gua liat lu... :)

Shoumie said...

hahaha! sungguh menggoda iman ya si mas felipe. Ih sama lho aku jg nyaris ketiduran di part india nya. Tp kynya bagusan bukunya deh drpd filem nyah

Nita said...

@Sari: Hahah. amien amien.. btw, what's with this statement?hihi "udah jatuh cinta gua liat lu... :)" emang dulu nggaaakk???

@Shoumie: iyah, kayanya si eat pray love jadi bagus karena ada mas felipe deh hihihi. iyaa di bukunya lebih detail konflik2nya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects