Day 8 - Jabal Rahmah

22 Agustus 2010

Hari ini rencananya adalah city tour. Janjian di lobby hotel jam 07.00 am. Akan tetapi karena terlalu tepar (note: memang benar nasihat orang-orang. jgn di geber di tempat lain nanti pas di Mekkahnya teler.) keluar kamar jam 07.10 am dan menyebabkan ketinggalan bis :(

Tanpa pikir dua kali, langsung tanchap naik taksi ke Jabal Rahmah. Tempat dimana Adam dan Hawa dipertemukan kembali setelah berpisah 200 tahun. Romantisnyaaa... :)

Jabal Rahmah ini tempatnya di Padang Arafah. Jadi yahh.. mayan deh yah panasnya.. Nah di atas bukit itulah konon kabarnya pertemuan Adam dan Hawa. Mitosnya, barang siapa yang menuliskan namanya disitu akan dilapangkan jodohnya dan kalau sekalian pasangan akan kekal cintanya. Jadilah itu tugu jadi berwarna item di bagian bawah.
Dengan semangat empat lima kudaki sang Jabal hingga ke puncak sendirian. Terus kan banyak tukang foto polaroid yang nawar2in foto yah. Di bawah sih nggak digubris. Tapi begitu liat ada yang nawarin sambil bawa spidol besar merah langsung.. nggak pake nawar di-okein. Dan kegiatan anarkis-vandalis pun kujalani. Membuat tulisan Nita Tami besar di dalam gambar love. Hahaha. Dan juga untuk D*d* dan W*w*. Hehehe.

Abis di foto dan bayar 10 riyal, eh ada fotografer lain keukeuh nawarin motret di depan tugu.

Hadehh.. Gue foto juga lu!!

Cekreekkk....

Nyaahhh, sempet amat tu orang senyum simpul. Hihihi.

Berakhir dengan canda tawa dalam dua bahasa yang berbeda dan lambaian tangan dari Siti Rahmah. Sukrooonn..!


to be continued...

1 comments:

Shintano said...

huahahhaha konyol banget sih lo Nit. malah difoto si tukang foto. gebleekk

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects