Birthday Gifts!

The best month of the year!! Yippeeyy!


Sepulang dari airport, Tumbe ngga bisa jemput karena pas bener jam 1 pm. Jadilah kami diservis Pak Adi hihi. Tumbe sms: "Ada banyak kado tuh di mobil". Aaahh Tumbelina bisa aja. Paling cuman dari doi and mertuaku. Hihi. Which is true!

Sampe rumah setelah semangat membagi oleh-oleh. Saatnya buka kado. Yay! Suami ngga perlu ditungguin lah kl begini. Hihihi.

Kado pertama dari Keluarga Tumbe. Waaahh.. keren banget! Mama Mertuaku punya selera memang mantap! Sebuah dress kerja hitam dengan lengan puff! Yayy!

Kado kedua dari Tumbe. Ngga deg-degan waktu buka. Paling baju. Atau tas. Kalo sepatu nggak mungkin karena sudah diwanti-wanti untuk jangan pernah beliin sepatu hehe. Begitu kertas kado dirobek. Loh, kok mereknya Canon? Apaan nih? Terdiam dan terbengong...
Aaaaaaaaa......!

Canon EOS Kiss X3

Thannnkksss Tumbelina dan teman-teman Tumbelina yang baik hati bersedia mengantar dan memilihkan kamera. I love love my 500D!

Hadiah berikutnya yang diterima keesokan harinya adalah kado dari Bapak Gua. Dalam kotak juga! Ah.. apakah ini? *menyenangkan sekali* Begitu kotak dirobek. Loh, kok mereknya Bosch? Aaaa.. Ketel listrik!!! Cocok sekali untuk kamar baruku nanti! Tetapi ketika dibuka ternyata box-nya doang hihihi. Isinya adalah tas boho hitam. Bapak Gua ini selalu merasa anak bungsunya adalah tomboy abadi. Hihi. Dulu waktu SMP sih emang tomboy Pak... Sekarang berusaha feminin. Hihihi. Kalo kado dari Bapak Gua itu yang paling menarik biasanya kartunya. Kalimat pembukanya adalah: "Untuk anakku si hajjah kecil..." Hihihi. Thanks Pak!

Selang beberapa hari, Mas Kabir sekeluarga datang. Membawa hadiah. Yes yes yes!!! Apalagi nih? Yipppiiii... Selimut perca! Sungguh keren! Cocok untuk kamar baruku nanti yang berlantaikan parquet. Thaaannnkssss!

Selang sehari setelahnya datang titipan dari Australia. Terdiri dari 2 baju dan... Silicone Bakeware. Ya oli... Selama ini cuman bisa megang-megang dan mleyot-mleyotin itu silicone di Ranch Market/Grand Lucky. Sekarang aku punyaaa! Yes yes yes! *tarik lengan ke siku. Dengan perpaduan kamera dan bake ware dari Tumbe and Mama Ninit.. Bisa jadi photographer dan baker profesional nih. Hahaha. Mohon doa diberikan bakat. Amien.

Thanks all! :*

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects