Bulmad - Bali

Kalo ke Bali demi gengsi ya begini ini.


Rencana semula itu dengan super mantap bulan madu ke Singapore. Hihihi. Terbosan sedunia kata temen2 kantor. Jadi ke Bali bener2 cuman demi harga diri setelah dicap menjadi pasangan termembosankan 2009. :p

Ngapain aja di Bali? Menengok private beach sekali. Berenang di pantai?? Ihh banyak pasirrr! Berenang di kolam renang? Ogah ah kaporit. Water sport? Nggak ada energi! Pokoknya kita cuman kemek, kemek, kemek!!! (bahasa era 90-an yang artinya "makan" harap jangan disalah artikan dan dikaitkan dengan hal porno :p ).

Kita nyewa mobil Karimun dengan Pak Tumbe sebagai supir. Mengulang sukses road trip katanya. Dapetlah kita Karimun seharga 150 ribu. Ketika siap berpetualang..... ternyataa... BALI NGGAK ADA OFFICIAL MAP!!! Buset dah. Aneh bener deh tuh :(

But don't blame it to Bali, emang kitanya aja yg kurang asik. Contohnya: Makan di Jimbaran yg katanya romantis, kita berdua kaya di setrap gara2 nggak bisa duduk tegak dan sendal kemasukan pasir... Hihihi.

For me, 3 hari ter-nggak-kerasan. Karena? Muka udah jerawatan dan berasa panas. Tak sabar kembali ke ibukota dan merangsek Jl. Kapten Tendean untuk facial dan mikrodermabrasi. :p Item banget dan muka brudulan serta tidak lupa bibir menghitam! Mengenai bibir sexy ogut.. Tumbelina kurang ajar.. Pas masih ngantuk2 sarapan di hotel dia nanya "Emang disini disediain ampela ya?" kujawab "Ha? Nggak.." Tumbe jawab: "Oh iya ya.. itu bibir kamu". Dasar kutiiilll!!!!!

Oh iya, Bali mati lampu loh 2 kali pas kita kesana. Ternyata kata orang Bali-nya lg sering mati lampu. Jadi, toko2 udah nyiapin genset! :) Nah, begitu lg jalan kaki di trotoar super kecil di Kuta or Seminyak trus mati lampu... srrrrrrr.... nyala deh tuh semua genset secara serentak di terik matahari Bali. Panas yang sempurna kan! :)

So, that's about it! Maafkan ya... Kayanya kita emang bukan tipe pasangan seru yg suka alam. Tapi kita nggak mudah menyerah kok. Taun ini (insya allah) menerima tantangan Lombok!

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects