Pelajaran Jangan Lebay dari Sydney-Canberra



Sumpah, ini Tumbe lg nyanyi. Muke tegang emetss

Jadi kita road trip dari Sydney-Canberra. Nyetirnya gantian. Gara2 road trip ini kita bak orkay, buang jatah hotel yg udah dibayar 3 hari kedepan hahahaha. Yah nasib cuti cuman dikit yah begini. :(

Tadinya udah pesen tiket bis ke Canberra. Tapi Tumbe manyun. Dia pengennya nyetirrr.. Bahkan ke Melbourne tadinya jg pengen nyetir kl ga dicegah Ibu Gua. Begitu sang sekertaris berhasil pesen mobil mukenye langsung bahagia. Yeh Tumbe. Aneh luh!

Trs kita nambah GPS karena lah di Jakarta aja selalu nyasar apalagi lintas kota di Australia? Hihihi. Dari kesenengan sampe Tumbe kesel sama si suara mbak2 GPS yg bilang: "Beware of your speed. Your speed is now blabla." Gegegegeg. Pas mau ngambil mobil, baru ketauan kl SIM GUE UDAH EXPIRED DARI KAPAN TAUUUKKK... Hahahahah. Jadi deh pake kartu kredit Tumbe. Tuhan Maha Baik.


Di jalan dari Sydney ke Canberra, Jeng Cikim (si norak) takjub ngeliat pemandangan. Nanti kl kita udah ada anak dan ada rejeki, musti dibawa kemana-mana yah Bamb. Biar gak sombong dan lebay. Biar tau kl mereka itu cuman se-upil dibandingkan jagat raya. :)



Jam 7 malem, sampe deh di haribaan Mbak Malitca.

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects