Tentang Sailormoon

Pada suatu hari medio 2000. SMUN 34 tp lokasi SMPN 85 (maklum lg dibangun)
"Tek.. tek.. tek.. Cid.. Cid!" dari jendela.
"Hah? kenapa nit" dari bangku paling belakang pojok.
"Mobil gue ilang cid!"
"GILA!" seraya bangkit dari tempat duduk, mengumpulkan kertas ulangan yang baru 5 menit dikerjakan dan menghambur keluar kelas.

-------------------
Sekali lagi. Medio 2000. Lapangan Basket Bona Indah Gardens.
"Do, tolong ke mobilnya Nita dong.. gue mau ngomong"
"Maksud lo apa blablablabala?" seraya mendorong tubuh si tersangka dengan cara membuka pintu mobil tiba2.

-------------------
Lagi. Medio 2000. Ruang Kelas 3 IPS 2.
"Kamu tenang sayang.. Minggu depan beli henfon baru lagi.. tenang nanti kita patungan.. aku ada duit lebih nih" (walaupun bak percakapan 2 lesbians dan akhirnya si lawan bicara terlalu gengsi untuk menerima uluran tangan)

-------------------
Lagi lagi. Medio 2000. BBC Pondok Labu.
"Cepet!! Cepet!! Masukkin bagasi mobil gue!! Mau ada razia anjrittt!!!" Upaya penyelamatan naskah bocoran EBTANAS P1,P2,P3,P4,P5.

-------------------
Medio 2001. Mata Bar.
"Ini anak2 dibawa aja ke rumah lo Nit. Sekarang ada berapa mobil?" seraya mengguyur wajah seorang teman dengan sentoran WC.

------------------
Medio 2007. www.facebook.com.
"pus, ati2 ya sm pujian2 yg ternyata terselubung, cuekin aja :P
ga penting bgt orgnya bok! super duper ga penting... gwe yakin dia juga baca wall ini dan tersinggung punya hati.. hahahaha

lu olang gitu lhoooooooo :P

sini2 kutampar 24 jam! :D
bkn kamu.. tp u know lah.. hhahahahahaha

love u puspikuuuuu

ps: and totally not a cool joke, if u know wht i mean"

-------------------

Tujuh tahun berlalu, kibasan rambut Sailormoon tetap sama rasanya.

3 comments:

astried&benget said...

aku ktawa2 bacanya puussss... :P
tapi sekaligus terharu :')

ah kamu.. aku kan i lop yu.. hehe..

btw, gwe kaga inget yg scene 3 beb.. gaya bgt dulu gaya gwe yak? LOL!

.......
Sailormoon out.. :D

Wiratama Somiadiredja said...

si acied sayang amet ama km sayang :)
i love u yah...

eneng said...

aww gila gw terharu!!! terilahim oleh nita.. aku akan merangkaikan kisah sailormoon :) she's the best!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects